Membesarkan Penis Dengan Cara Operasi, Bagaimana Caranya?

 

 

Pembesaran penis atau yang dalam bahasa Inggris sering disebut dengan istilah Male Enhancement mengacu pada berbagai macam teknik dan metode yang biasa dilakukan untuk meningkatkan ketebalan, panjang, diameter dan kekakuan ereksi penis.

Saat ini ada banyak pilihan untuk memperbesar ukuran penis, mulai dari latihan manual, minum pil, pompa, sampai dengan penggunaan alat peregang dan pembedahan atau operasi pada penis.

Dan dengan banyaknya laporan tentang keberhasilan dan juga kegagalan pada semua teknik tersebut, menyebabkan munculnya perang iklan dalam setiap promosi metode-metode tersebut.

Pada artikel sangpria.com kali ini kita akan membahas bagaimana metode pembesaran penis dengan cara operasi atau pembedahan dilakukan.


Cara membesarkan penis dengan teknik operasi

Operasi pembedahan untuk membesarkan penis mungkin satu-satunya metode yang secara teoritis dapat membesarkan penis secara permanen. Teorinya sederhana, yaitu dengan melepas ligamen yang mengikat penis pada tulang pinggul.

Sebenarnya penis yang kita lihat di dalam celana hanyalah setengah dari panjang keseluruhan penis, setengahnya lagi tertanam di dalam tubuh terikat pada daerah yang disebut Suspensory Ligament.

Jika ligamen ini dipotong maka penis bagian dalam tubuh akan keluar sehingga penis bertambah panjang. Kelemahan metode ini adalah munculnya bekas sayatan atau jaringan parut di bagian atas penis, tetapi bisa disamarkan dengan rambut kemaluan. Kelemahan lainnya adalah saat ereksi, penis akan menunjuk ke bawah.

Jenis operasi lain untuk memperbesar penis disebut Dermal Plant. Cara ini dilakukan dengan mengambil lemak pada bagian tubuh lain kemudian ditanam di penis.

Metode ini disebut dapat meningkatkan panjang dan ketebalan penis, kekurangannya adalah kemungkinan terjadi penggumpalan lemak dan penis akan kehilangan tekstur aslinya yang halus. Banyak ahli urologi tidak menganjurkan metode ini.

Kelemahan Metode Pembesaran Penis Dengan Operasi

Operasi pembesaran penis ini juga mendapat kecaman dari American Urological Association (AUA) yang menyatakan bahwa sayatan pada ligamen untuk menambah panjang penis belum terbukti aman dan berkhasiat.

Berikut ini beberapa kekurangan metode pembesaran penis dengan teknik operasi:

1. Mahal

Metode operasi untuk membesarkan penis memerlukan biaya yang sangat tinggi, harganya paling mahal dibandingkan dengan metode pembesaran penis lainnya.

Biayanya bervariasi antara 40 juta sampai dengan 50 juta rupiah, dan bahkan dapat mencapai 170 juta untuk memperpanjang sekaligus memperbesar diameter penis.

2. Risiko besar

Selain memakan biaya yang sangat mahal, operasi pembesaran penis juga memiliki tingkat risiko yang tinggi jika dibandingkan manfaat yang akan diterima.

3. Pertambahan sangat sedikit

Sebuah studi pernah dilakukan dan hasilnya diterbitkan dalam Jurnal Urologi Eropa, penelitian tersebut menemukan bahwa operasi pada bagian ligamen penis hanya akan memperpanjang ukuran penis sekitar 1,27 cm saja.

Dan dari keseluruhan orang yang pernah melakukan operasi ini, hanya 35% dari mereka yang menyatakan puas dengan ukuran mereka yang baru.

4. Komplikasi dan perdarahan

Komplikasi dan perdarahan pasca operasi adalah salah satu faktor risiko yang perlu dipertimbangkan karena dapat menimbulkan tindakan operasi sekunder dan operasi korektif yang tentu saja butuh biaya tambahan.

5. Rasa sakit pasca operasi

Risiko lain yang mungkin saja muncul adalah timbulnya rasa sakit pasca operasi, terjadi infeksi, gangguan ereksi dan penis jadi kurang sensitif. Apalagi dengan penambahan panjang yang hanya setengah inchi maka risiko dan biaya yang dikeluarkan menjadi tidak seimbang.

Jadi, Metode apakah yang paling aman, paling berkhasiat dan paling murah untuk membesarkan penis?

Jika anda ingin memperbesar penis dan tidak memiliki uang lebih untuk melakukan operasi, kami menyarankan anda mempertimbangkan cara alami untuk membesarkan penis tanpa operasi.

Ada banyak metode lain yang bisa anda pilih, salah satunya adalah latihan manual atau biasa disebut dengan istilah Jelqing (Jilq).

Jilq adalah sebuah teknik pembesaran penis dengan cara meningkatkan tekanan dan sirkulasi darah pada penis. Caranya dengan membelai penis dalam gerakan meremas dari pangkal batang ke Corona glans (leher penis) berulang kali.

Gerakannya mirip dengan gerakan memerah (milking). Saat ini telah ada alat untuk melakukan gerakan tersebut dengan hasil yang sama, sayangnya alat tersebut dijual dengan harga yang sangat mahal.

Menurut British Journal of Urology (BJUI), metode Jelqing berasal dari Arab kuno, meskipun metode ini adalah cara paling aman untuk memperbesar penis, Jilq juga dapat mengakibatkan pembuluh darah robek, timbul rasa sakit, penis jadi tidak sensitif dan timbul bercak merah jika dilakukan secara tidak benar.

Jika anda tertarik mengetahui cara aman dan benar melakukan motode JILQ untuk memperbesar penis, silahkan klik disini. Di halaman tersebut anda akan mengetahui penjelasan ilmiah bagaimana penis bertambah besar dengan metode Jilq.
 

Klik Disini Untuk Informasi Lebih Detail

 

Ejakulasi Dini
Pengertian Ejakulasi Dini

Penyebab Ejakulasi Dini

Gejala Ejakulasi Dini

Jenis-Jenis Ejakulasi Dini

Masturbasi Menyebabkan Ejakulasi Dini

Teknik Mengendalikan Gairah Seks

2 Kriteria Penting Menyembuhkan Ejakulasi Dini

Cara Mengobati Ejakulasi Dini

Krim, Gel dan Spray anti ejakulasi. Bermanfaatkah?

3 Langkah Mengendalikan Ejakulasi

10 Pertanyaan Seputar Ejakulasi Dini

5 Posisi Seks Terbaik Untuk Mencegah Ejakulasi Dini Pada Pria

 

Artikel Kesehatan
Cara Membesarkan Penis Dengan Operasi

Cara Melatih Corpora Cavernosa Agar Penis Lebih Panjang

 

Disfungsi Ereksi
Viagra Obat Impotensi Bukan Obat Kuat

Susah Tidur? Coba Hirup Aroma Bunga Ini

Onani Sebabkan Disfungsi Ereksi

Cara mengatasi ejakulasi dini secara alami