7 Cara Memperbesar Penis Dengan Teh Basi

Teh basi untuk membesarkan penis
Teh basi untuk membesarkan penis

Teh sudah diketahui umum memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, tetapi barangkali hanya sedikit orang yang tahu bahwa teh basi bisa memperbesar penis laki-laki.

Ya selain bisa memberi rasa segar pada tubuh, teh yang sudah basi ternyata juga bisa digunakan sebagai terapi seks untuk memanjangkan ukuran alat vital pria. Luar biasa bukan?

Memang masih menjadi perdebatan saat ini di masyarakat, apakah teh basi bisa memperbesar penis secara alami atau hanya sekedar mitos.

Meski demikian beberapa testimoni pria yang telah mempraktekkan cara ini menyebut teh yang basi memang dapat digunakan untuk memanjangkan alat vital.

Pastinya Anda sudah penasaran bagaimana cara memperbesar alat vital dengan teh, dan ternyata teh basi menjadi andalan yang bisa dimanfaatkan daripada dibuang tanpa ada manfaatnya.

  • Pilih Teh Berkualitas

Pemilihan teh menjadi satu kunci penting dalam upaya memperbesar penis. Rata-rata untuk jenis teh yang dipakai adalah teh hijau. Jenis teh hijau memang sudah dikenal memiliki manfaat baik dibandingkan jenis teh lainnya.

Namun Anda masih kesulitan pastinya dalam mencari teh hijau karena saat ini rata-rata produknya dibuat dalam bentuk teh celup. Tapi meski demikian jenis teh hijau sangat direkomendasikan untuk memperbesar alat vital pria.

  • Rebus Adonan Teh Basi

Tidak hanya menentukan jenis teh nya saja, Anda harus membuat adonan dari teh hijau basi tersebut. Harap diperhatikan dalam embuat adonan teh basi anda tidak boleh mencampurnya dengan gula atau pemanis apapun, cukup teh tawar saja.

Gunakan takaran 2 sampai 3 sendok makan ditambah air hingga 400 ml. Diamkan hingga mendidih kemudian tunggu lagi sampai suhunya menjadi lebih dingin.

  • Tunggu Sampai Basi

Untuk mendapatkan teh hijau basi Anda harus menunggu kira-kira sampai 5 hari. Dalam kurun waktu 5 hari tersebut akan terjadi proses kimiawi, dimana teh akan menjadi basi.

  • Persiapan dan Proses Perendaman

Jika sudah basi maka lanjutkan persiapan perendaman dimana penis harus dihangatkan dengan air hangat sembari dipijit. Lakukan proses pemijitan dalam waktu 15 menit dengan tujuan agar pori-pori terbuka.

Setelah siap rendamlah alat vital ke dalam adonan teh basi tersebut sembari dipijat. Lakukan selama 25 menit untuk memaksimalkan pori-pori, kemudian diamkan agar pori-pori kulit penis kembali mengecil.

  • Pembuatan Ramuan Berkelanjutan

Tidak cukup satu kali proses saja, pada hari-hari berikutnya Anda masih harus melakukan perendaman memakai teh basi lagi. Lakukan hal yang sama pada tahap awal dimana harus memilih teh hijau berkualitas tinggi dan tunggu sampai 5 hari agar teh jadi basi.

  • Lakukan Secara Rutin

Untuk mendapatkan hasil yang cepat, anda perlu meningkatkan frekuensi perendaman penis ke dalam teh basi. Bila perlu Anda lakukan setiap 3 sampai 4 kali dalam satu minggu jangan sampai terputus sebelum hasilnya maksimal.

  • Tambahkan Aktivitas Lain

Agar hasil dari terapi teh basi bisa maksimal maka tambahkan berbagai aktivitas penunjang agar tingkat keberhasilan terapi semakin besar.

Keberhasilan dari sebuah program tidak hanya berfokus pada proses terapi saja, tetapi harus memperhatikan faktor penunjang lainnya seperti berolahraga, hindari rasa stress, kemudian mengkonsumsi makanan bergizi.

Anda bisa melakukan cara memperbesar alat vital dengan teh tersebut dirumah bahkan saat waktu santai agar ukuran penis bisa lebih besar. Lakukan setiap terapi dengan benar dan bersabar hingga hasilnya terlihat nyata.

Saudara pembaca,

Jika anda ingin memperbesar alat vital anda secara alami, silahkan baca ebook Program Penis Sehat. Di dalam ebook ini terdapat beberapa metode pemijatan penis yang berkhasiat memperbesar otot-otot di dalam penis.

Memperbesar otot di dalam penis berarti memperbesar ukurang penis sampai titik maksimal. Sudah ribuan orang yang menggunakan teknik ini dan berhasil menambah ukuran mereka 2-6 cm.

Anda pun bisa seperti mereka. Order dan praktekkan latihan dalam ebook Penis Sehat sekarang juga. Info detail bisa dilihat disini!